Fasilitas Sewa Mobil Elf Short 15 Semarang

Kamu sedang mencari jenis transportasi yang murah tapi bermutu tinggi? Siapa bilang itu mustahil? Sebaiknya, pilih sewa mobil Elf Short 15 Semarang saja. Dengan beberapa fasilitas yang mumpuni, mobil ini tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara sepanjang perjalanan tapi juga hiburan yang membuat kamu semakin betah dari awal hingga akhir perjalanan. 

Fasilitas Mobil Elf Short 15 Semarang 

Apabila kamu sudah memutuskan untuk menyewa mobil Elf Short untuk penyewaan kali ini, nikmatilah beberapa keunggulan microbus asal Jepang berikut : 

1. Tenaga Mesin Mobil yang Mumpuni

Tujuan wisata kamu di daerah dataran tinggi atau pegunungan? Cocok sekali apabila menyewa mobil Elf Short yang sudah diperkaya dengan mesin berkualitas mumpuni dengan kapasitas 2.771 CC. Tenaga mesin diesel ini bisa mendorong maju mobil dengan cepat dan tepat.

2. Suspensi Seperti Layaknya Mobil Mewah 

Isuzu Elf Short sudah dilengkapi dengan suspensi yang bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang termasuk juga supir. Suspensi “empuk” ini setara dengan suspensi mobil mewah, sehingga kamu tidak perlu berakhir di tukang pijat refleksi untuk menghilangkan pegal-pegal karena suspensi kaku.

3. Bahan Bakar Sangat Irit 

Tidak hanya tarif penyewaan Elf saja yang murah, biaya bahan bakarnya juga bisa dihemat berkali lipat. Ini karena mobil Elf bermesin diesel yang berarti mobil bertenaga bahan bakar solar. Dan kita semua tahu, bahwa solar sangat irit digunakan.

4. Full Hiburan dan Kenyamanan 

Berkat adanya fasilitas TV LCD, karaoke + mic, pemutar CD, DVD, VCD, MP3, radio dan Aux In dalam microbus ini, kamu sekeluarga tidak perlu lagi mengeluh merasa bosan sepanjang perjalanan wisata dan terutama di tengah kemacetan. Selain itu, tersedia pula port USB dan charger yang akan membuat gawai kamu tetap on. ACnya juga akan membuat tidur kamu semakin nyaman dan nyenyak selama perjalanan.

5. Bagasi Mobil yang Sangat Spacy

Kamu tidak berani membawa oleh-oleh dalam jumlah banyak karena takut tidak dapat dibawa mobil Elf? Tenang saja, mobil ini sudah dilengkapi ruang bagasi yang lebih luas di dua bagian belakang dan atas.

6. Fitur Reverse Camera yang Mutakhir

Seperti yang diketahui, bahwa Isuzu Elf ini memang bertubuh besar dan lebar. Sehingga, sopir agak kesulitan di saat akan memarkirkannya.

Namun, saat ini ada fitur kamera samping di bagian samping mobil yang langsung tersambung ke TV LCD di dalam mobil. Dengan demikian, supir bisa dengan mudah memarkirkan mobil tanpa hambatan.

7. Desain Interior dan Eksterior yang Menarik 

Saat ini armada Elf terbaru sudah dalam kondisi sangat terawat dan terlihat memesona dengan karoseri Adiputro/New Armada/Paramitha. Buktinya, interior kabin dari mobil ini diselimuti dengan bahan semi-leather (semi kulit). Karoseri juga menghadirkan 19 buah reclining seats (termasuk kursi sopir), sistem audio bermutu tinggi, AC yang sangat menyejukkan dan pintu geser untuk akses keluar-masuk penumpang.

Tinggalkan komentar