Harga Sewa Elf Semarang Murah 1 Jutaan

Butuh informasi harga sewa Elf Semarang termurah? Kami menawarkan sewa mobil Elf dengan harga termurah di Semarang. Mobil ini cocok untuk keperluan wisata keluarga maupun kelompok dengan kapasitas hingga 14 penumpang.

Kamu menjamin keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama perjalanan dengan memberikan sopir profesional. Harga sewa mobil yang kamu berikan sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jangka waktu sewa.

Jika Anda tertarik untuk menyewa mobil Elf, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut. Kami akan senang untuk menjadi pilihan terbaik Anda dalam menikmati wisata di Kota Semarang

Harga Sewa Elf Semarang 

Berikut adalah daftar harga sewa mobil Elf di Semarang : 

KETERANGANJUMLAH
Kapasitas penumpang19 pax include Sopir
Rental Dalam KotaRp1.100.000,00 / 12 jam
Rental Luar KotaRp1.300.000,00 – Rp1.500.000,00 /Hari

Fasilitas Sewa Mobil Elf Semarang 

Harga kami termurah dan Anda bisa membandingkan beberapa fasilitas yang kami berikan dengan uang  yang Anda keluarkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan :

  • Free wifi selama perjalanan. Anda bisa melepas rasa bosan  selama perjalanan
    dengan browsing, chatting, terhubung dengan kolega via sosmed dan lain-lain.
  • Driver berpengalaman. Kami mempunyai pengalaman melayani event-event berkelas internasional seperti konferensi Asia-Afrika, melayani tamu-tamu negara, wartawan luar negeri, perusahaan asing, perusahaan dalam negeri dan lain-lain. Selain itu, driver kami sangat memahami medan jalan dan sangat piawai menggunakan GPS. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak sampai di tempat tujuan.
  • Mobil selalu bersih dengan performance yang paling prima, sehingga memberikan rasa nyaman selama perjalanan hingga sampai di tempat tujuan. Kami tahu Anda mempunyai banyak agenda di tempat tujuan, maka performa mobil yang prima akan menjamin Anda siap melaksanakan agenda sampai di tempat tujuan.

Walau kami spesialis rental mobil Semarang, Anda tidak perlu ragu untuk sewa Elf kami dengan tujuan yang berbeda dengan berbagai keperluan seperti: Kunjungan Kerja, Liputan, Rekreasi keluarga dan lain-lain. Selain Sewa Isuzu Elf Semarang, kami juga menyediakan jasa rental Hyundai h1 Semarang, jasa rental Hiace Semarang dan beberapa mobil yang lain.

Cara Sewa Mobil Elf Semarang 

Ada 3 Langkah mudah untuk booking sewa mobil di kami, yaitu : 

  • Silahkan pilih mobil dengan melihat gambar mobil beserta spesifikasinya.
  • Membuat janji dan kesepakatan dengan customer service kami.
  • Setelah closing, silahkan berikan  data tempat penjemputan

Pembayaran bisa dilakukan hanya dengan cara COD, bukan transfer. Kami tidak meminta DP apapun untuk proses booking. Apabila ada yang meminta DP untuk ditransfer, Anda bisa langsung menghubungi nomor CS kami di atas, sebab bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan. Silahkan kontak kami hanya di nomor di bawah ini.

Tinggalkan komentar